Sunday, September 22, 2019

5 Spot Makan Dimsum Enak di Jakarta

Wan Treasure
Restoran yang terletak di Ruko Garden House, Blok B Nomor 22, Jalan Pantai Indah Kapuk, Pantai Indah Kapuk, Jakarta ini menyajikan chinese food dengan spesialisasi mi dan dimsum. Di tempat ini kamu bisa mencoba berbagai jenis dimsum mulai harga Rp20 ribuan. Soal rasa, sudah pasti enak.

Salah satu menu yang wajib kamu coba adalah siew mai berlumur saus mentai pedas dan keju mozzarella yang akan menggoyang lidah kamu. Restoran ini buka dari pukul 08.00 - 22.00 WIB.

Wing Heng Hongkong Dim Sum Shop
Wing Heng Hongkong Dim Sum Shop adalah restoran dimsum yang terletak di Jalan Pluit Karang Utara, Blok A4U No. 65A, Pluit, Jakarta. Restoran ini menjadi salah satu restoran dimsum dengan rating tertinggi di salah satu situs restoran dengan rating 4.6 lho.

Harga yang ditawarkan pun tidak terlalu mahal, kisaran Rp150 ribu untuk 2 orang. Keunggulan lain dari Wing Heng Hongkong Dim Sum Shop ialah buka 24 jam dan juga menjual berbagai makanan chinese diluar dimsum yang bisa kamu nikmati dengan harga affordable.

Li Feng
Li Feng, bagi penggemar dimsum pasti tidak asing denga restoran yang satu ini. Terletak di Mandarin Oriental Hotel, Jalan MH Thamrin, Thamrin, restoran dimsum yang satu ini menyediakan jenis dimsum Squid Ink, Seafood and Fish Roe Dumpling, Chicken Xiao Long Bao, Spicy XO Scallop Dumpling hingga Steamed Rice Rolls with Shrimp and Bamboo Shoots.
Tempatnya yang eksklusif dan mewah cocok sebagai tempat dinner romantis ataupun sebagai tempat pernikahan. Kisaran harga yang ditawarkan untuk dua orang pun berkisar Rp650 ribu. Jika ingin mengunjungi restoran ini kamu harus memeperhatikan jam bukanya, Li Feng buka dari jam 11.30-14.00 dan 18.00 - 22.00

Jia
Terletak di Shangri-La Hotel, Lantai 1, Jalan Jenderal Sudirman, Sudirman, restoran dimsum yang satu ini disukai oleh banyak orang karena pilihan makanan yang beragam dan juga pilihan jenis dimsum yang cukup beragam. Ada dim sum yang di goreng maupun kukus.
Tempat yang luxury juga menambah nilai plus Jia restoran. Kisaran harga yang ditawarkan untuk 2 orang sekitar Rp400 ribu. Jika ingin menyantap dimsum di Jia hotel sangat di sarankan untuk melakukan reservasi dan memerhatikan jam buka restoran di jam 11.30-14.30 dan 18.00 - 22.30 WIB.

Table8
Salah satu restoran dimsum yang terletak di senayan atau lebih tepatnya Hotel Mulia, Jalan Asia Afrika, Senayan, telah memiliki penggemar tersendiri. Di Table8 penggemar dimsum pasti akan dimanjakan karena di tempat ini terdapat 28 jenis dim sum baik yang populer maupun dim sum unik.

Kisaran harga utk dua orangpun sekitar Rp.800ribu. Jika ingin ketempat ini sangat disarankan untuk mengetahui jam buka, karena jam buka setiap hari dapat berbeda.

No comments:

Post a Comment